Sabtu, 19 November 2016

Brokoli Sang Pembunuh Kanker yang ampuh

Brokoli bagi ibu ibu rumah tangga tentu sudah tak asing lagi, sayuran ini lumayan memiliki harga loh, untuk wilayah subang harganya kisaran Rp. 15,000 - Rp. 20,000 / kg nya.

Dibalik brokoli yang unik bentuknya, ternyata menyimpan manfaat yang sangat besar sekali, khususnya sebagai terapi bagi mereka yang positif mengidap kanker. Pada beberapa terapis herbal, juice Brokoli digunakan sebagai resep khusus melawan sel kanker, dan terbukti efektif untuk menghambat dan membunuh sel kanker.

Dikarenakan manfaatnya yang sangat besar sekali, kini saya mengkonsumsi brokoli setiap hari sebagai menu wajib, sebagai lalap, rasanya unik, nikmat dan lezat kok.

Brokoli merupakan tanaman yang tidak tahan terhadap udara panas, sehingga termasuk tanaman yang hanya cocok ditanam didataran tinggi yang lembab dengan suhu rendah. Brokoli juga tak tahan dengan hujan terus menerus karena dapat membuatnya kekuning kuningan dan mudah busuk dengan warna bintik hitam.

Kandungan kimia Brokoli
Protein, lemak, karbohidrat, serat, kalsium, fosfor, besi,natrium, kalium, sulforaphane,beta karoten, vitamin c, tiamin, roboflavin, dan niacin.

Jahe Merah Karomah serbuk instant ukuran 500gr dan 800gr

Pemesanan hubungi 0813 1353 4388



Bagian yang digunakan sebagai obat
Bunganya

Sifat dan khasiat Brokoli
Mempercepat penyembuhan dari sakit berat.

Indikasi
Mencegah dan menghambat perkembangan sel kanker,
Mempercepat penyembuhan dari berbagai penyakit

Cara pemakaian
Cuci bersih, kemudian Dimakan secukupnya sebagai lalap rebus. Merebusnya dengan cara memasukkan ke air yang sudah mendidih, cukup sampai terlihat agak layu saja, kisaran 5menitan kira kita.

Efek farmakologis
kandungan zat aktifnya sulforaphane dapat mencegah dan menghambat sel kanker yang ampuh loh.

Nah coba dech, sehat itu mahal dan sebuah nikmat yang besar .. 

Sumber :
Resep Dr. Setiawan Dalimartha

Tulis komentar anda :
EmoticonEmoticon

Proses Distribusi Jahe Merah Karomah